blog francescajane
4 utama yang ada didalam kondom sutra
October 19, 2021 Comments..0
  1. Menyimpan kondom di area yang bersih dan kering

Upayakan untuk tidak menyimpan kondom di dekat toilet. Percuma memakai dengan kualitas terbaik yakni kondomsutra.net untuk menahan penyebaran penyakit jika kamu menyimpan kondom di area yang kotor dan penuh bakteri.


https://kondomsutra.net/

hindari area penyimpanan yang terkena cahaya matahari langsung

Memangnya apa sih dampaknya jika terkena cahaya matahari? Kondomnya nggak dapat lumer kayak cokelat kan? Memang tidak, tapi masalahnya bukan hanya terkena cahaya. Ultraviolet dari cahaya matahari berbahaya dan mampu mengakibatkan kerusakan kondom walau eksposurnya cuma sepanjang lebih dari satu jam (Minnesota Department of Health, 2017).

  1. Menyimpan kondom didalam suhu ruangan

Kondom sebaiknya nggak disimpan di ruangan dengan suhu lebih rendah daripada -20°C karena teksturnya mampu mengeras dan berisiko retak. Sebaliknya, suhu yang benar-benar tinggi di atas 37°C juga mampu berdampak jelek bagi kondom (Nunavut Department of Health, 2014).

  1. Memastikan agar tidak ada benda-benda tajam di kurang lebih kondom

Meskipun sekilas seperti kasus sepele yang nggak mesti disebutkan lagi, sebetulnya terdapat hingga 11,2% orang-orang yang mengalami kegagalan kondom karena sembarangan tempatkan kondom di dekat benda tajam (Sanders et al., 2012). Oleh karena itu, pastikan bahwa kamu senantiasa memeriksa isikan laci khususnya dahulu sebelum menyimpan kondom. Siapa sadar ada jarum atau pulpen yang mesti disingkirkan khususnya dahulu.

  1. Menjauhkan kondom dari bahan-bahan kimia

Menurut hasil penelitian, eksposur sepanjang 60 detik pada bahan-bahan kimia yang mempunyai kandungan mineral oil mengurangi kemampuan kondom lateks hingga 90% (Voeller, Coulson, et al., 1989). Padahal, “zat kimia” yang diuji di penelitian berikut cuma berwujud lotion dan baby oil, dua tipe product yang sering kita temukan didalam kehidupan sehari-hari dan sering diakui relatif aman. Artinya, kamu benar-benar mesti hati-hati menyimpan kondom agar nggak terkena cairan apa pun. Kalau kamu mesti memakai pelumas, pastikan bahwa pelumas berikut berbahan dasar air dan bukan minyak.

Proudly powered by WordPress | Theme: Postmag by www.postmagthemes.com.